All New HR-V dan WR-V Banyak Dipesan Selama IIMS 2023

Honda tersenyum berkat keikutsertaannya di ajang IIMS 2023 lalu. Produsen kendaraan roda empat ini mencatatkan pemesanan sebanyak 1.358 unit selama pameran 11 hari di JI Expo Kemayoran tersebut. Model yang paling laris, all new HR-V. Diikuti pendatang baru all new WR-V.

Catatan pada IIMS 2023 meningkat sebesar 27 persen dibandingkan angka di ajang yang sama tahun lalu. Capaian ini terbilang cukup menarik sebab Honda tidak menawarkan produk baru seperti produsen lainnya. Paling signifikan adalah opsi warna baru dari HR-V yakni seri monochrome. Selain itu, Honda hanya mengandalkan program khusus sepanjang pameran.

Model favorit Honda sepert HR-V dan Brio dan model terbaru kami Honda WR-V masih menerima permintaan tinggi dari konsumen di awal tahun ini, termasuk di ajang IIMS. Kami berharap hasil penjualan di IIMS yang positif ini menjadi trend yang dapat berlanjut di bulan-bulan mendatang,” ucap Yusak Billy, Businees Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangannya, Kamis (2/3/2023).

Model Honda terlaris selama pameraan adalah HR-V terbaru dengan catatan pemesanan 399 unit. Pada pameran, Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan HR-V Monochrome Series. Yakni versi satu warna tanpa atap hitam dari tawaran kelir Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic. Keduanya hadir sebagai alternatif, lantaran warna itu jadi favorit. Kemudian menyebabkan inden cukup lama.

Selain HR-V, anggota baru all new WR-V juga laris di IIMS 2023. Tercatat sebanyak 377 unit kendaraan terpesan. Sedangkan model lainnya yang berkontribusi adalah Brio dengan total pemesanan 324 unit.

Selain pemesanan, Honda juga membawa pulang penghargaan dari penyelenggara pameran. Model WR-V meraih penghargaan sebagai Best Crossover SUV. Model Brio RS terpilih sebagai Best City Car. Model City Hatchback RS membawa pulang gelar Best Hatchback.

Pada IIMS 2023, Honda menampilkan seluruh lini produk terbarunya selain dari WR-V dan HR-V seri monochrome yang sudah disebutkan. Berbagai program penjualan menarik juga disiapkan untuk kemudahan kepemilikan konsumen mobil Honda.

SUMBER : oto.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *