Promo Honda Lampung Raya – 0822 8910 6816 – Dealer Honda Lampung Raya

kredit mobil honda brio lampung header

Fabulous Design

All New Honda Brio Satya hadir dengan desain yang stylish dan dinamis, sekaligus menghadirkan dimensi yang lebih besar, ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Chrome Front Grille

All New Honda Brio kini memiliki desain Front Grille yang lebih modern dengan mengadopsi konsep Solid Wing Face, ditambah dengan sentuhan krom mengkilap yang memberikan kesan stylish.

Body Spoiler with LED High Mount Stop Lamp

All New Honda Brio hadir dengan LED High Mount Stop Lamp yang membuat mobil tampil penuh gaya, sekaligus berikan visibilitas lebih bagi pengendara dibelakangmu.

Headlamp with LED Light Guide

Dilengkapi dengan desain headlamp yang meruncing dan dinamis, jadikan penampilan All New Honda Brio semakin memukau dengan dibingkai sepasang lampu LED Light Guide.

Fog Lamp

Desain Fog Lamp yang modern berikan penerangan tambahan di kondisi jalan gelap dan berkabut, untuk perjalanan berkendara yang lebih aman.

14″ Stylish Alloy Wheels

All New Honda Brio dilengkapi velg berukuran 14 inci dengan desain yang stylish, siap temani kamu melibas jalanan perkotaan !

Rear Combi Lamp

Desain lampu belakang yang stylish dengan penerangan maksimal semakin menambah rasa percaya diri saat berkendara.

Heat Rejecting Green Tinted Glass

Kaca yang dilengkapi lapisan anti panas, dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk kedalam kabin untuk mengurangi suhu panas.

All New Honda Brio Satya (Front Angle)

All New Honda Brio Satya
(Front Angle)

All New Honda Brio Satya tampil modern dan stylish dengan front grille yang kokoh, sudut tajam di bagian headlamp dan tarikan tegas di setiap sisi.

Bikin perjalanan kamu semakin penuh gaya!

All New Honda Brio RS (Front Angle)

All New Honda Brio RS
(Front Angle)

Penampilan All New Honda Brio RS kini semakin sporty dengan sentuhan warna hitam di beberapa bagian mobil, serta dilengkapi velg two-tone dengan kesan dinamis dan emblem RS yang menjadi identitas dari line-up Road Sailing (RS).

Info Kontak Pembelian Mobil Honda






    error: Content is protected !!